Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 2 Tasikmalaya
Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan administrasi, PTSP MTsN 2 Tasikmalaya hadir melayani kebutuhan internal (siswa, guru, pegawai) maupun eksternal (wali siswa, masyarakat, dan instansi).
Visi:
Memberikan Pelayanan yang Profesional.
Misi:
Meningkatkan kualitas pelayanan.
Mengembangkan kompetensi SDM dalam bidang administrasi dan layanan.
Menciptakan inovasi, kreativitas, dan kemandirian dalam pelayanan.
Motto:
Cepat, Efisien, Ramah, Inovatif, Akuntabel (CERIA)
Layanan PTSP MTsN 2 Tasikmalaya juga telah dilengkapi dengan layanan Call Center resmi, yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat, khususnya wali siswa, dalam mendapatkan layanan maupun informasi terkait, seperti:
Legalisasi ijazah.
Surat rekomendasi.
Proses mutasi siswa (pindah/masuk).
Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
Konsultasi orang tua atau layanan Bimbingan Konseling (BK).
Administrasi siswa.
Pelayanan bagi pendidik dan tenaga kependidikan.
Kontak Call Center:
Via Whatsapp (Hotline): 082126351194
Jam Pelayanan:
Senin s.d. Sabtu: pukul 07.30–14.00 WIB
Jumat: pukul 07.30–11.30 WIB
Selain melalui call center, masyarakat juga dapat langsung datang ke madrasah untuk informasi dan persyaratan lebih lanjut.
Dengan semangat melayani, PTSP MTsN 2 Tasikmalaya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan.