Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 2 Tasikmalaya

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan administrasi, PTSP MTsN 2 Tasikmalaya hadir melayani kebutuhan internal (siswa, guru, pegawai) maupun eksternal (wali siswa, masyarakat, dan instansi).

Visi:
Memberikan Pelayanan yang Profesional.

Misi:

  1. Meningkatkan kualitas pelayanan.

  2. Mengembangkan kompetensi SDM dalam bidang administrasi dan layanan.

  3. Menciptakan inovasi, kreativitas, dan kemandirian dalam pelayanan.

Motto:
Cepat, Efisien, Ramah, Inovatif, Akuntabel (CERIA)

Layanan PTSP MTsN 2 Tasikmalaya juga telah dilengkapi dengan layanan Call Center resmi, yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat, khususnya wali siswa, dalam mendapatkan layanan maupun informasi terkait, seperti:

  1. Legalisasi ijazah.

  2. Surat rekomendasi.

  3. Proses mutasi siswa (pindah/masuk).

  4. Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

  5. Konsultasi orang tua atau layanan Bimbingan Konseling (BK).

  6. Administrasi siswa.

  7. Pelayanan bagi pendidik dan tenaga kependidikan.

Kontak Call Center:

Via Whatsapp (Hotline): 082126351194

Jam Pelayanan:

  • Senin s.d. Sabtu: pukul 07.30–14.00 WIB

  • Jumat: pukul 07.30–11.30 WIB

Selain melalui call center, masyarakat juga dapat langsung datang ke madrasah untuk informasi dan persyaratan lebih lanjut.

Dengan semangat melayani, PTSP MTsN 2 Tasikmalaya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan.